SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

PKP Siapkan Hadiah Harley Davidson

  • Reporter:
  • Rabu, 29 Maret 2017 | 09:50
  • Dibaca : 600 kali
PKP Siapkan Hadiah Harley Davidson

Pengembang PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) menawarkan hadiah menarik selama pameran di BCS Mall, Batam, 28 Maret hingga 23 April 2017. Hadiah utama dua unit rumah dan satu unit sepeda motor Harley Davidson.

Konsumen yang membeli rumah selama masa pameran akan mendapat kupon undian berhadiah. Kupon tersebut akan diundi di akhir pameran. “Setiap konsumen berkesempatan mendapatkan dua unit rumah yang telah disiapkan di Perumahan Puri Selebriti 1 dan Dream Land, juga satu unit motor Harley Davidson,” kata Masriko, Marketing Puri Selebirti 3, di BCS Mall, Senin (28/3).

Salah satu proyek PKP yang ditawarkan adalah Puri Selebriti 1 di kawasan Batam Centre. Di perumahan ini tersedia rumah satu lantai tipe 42, 55, 66, dan rumah dua lantai tipe 88. Harga per unitnya mulai Rp435 jutaan dengan uang muka 10 persen, khusus rumah tipe 42, 55, dan 66 sebesar 10 persen. Sedangkan uang muka rumah tipe 88 sebesar 20 persen.

“Selama pameran, kami juga tawarkan promo cash bertahap hingga 40 kali dan tambahan diskon 20 persen untuk pembelian tunai. Bila tertarik bisa booking Rp5 juta,” ujar Masriko.

Keunggulan hunian di Puri Selebriti 1, berjarak kurang dari lima menit ke Bandara Internasional Hang Nadim, puskesmas, sejumlah sekolah, berada di kawasan niaga, serta dilengkapi fasilitas waterboom untuk hiburan keluarga.

Tak hanya itu, pengembang menerapkan sistem pemantauan keamanan menggunakan CCTv selama 24 jam non-stop di pintu gerbang. Hunian cluster ini ditawarkan bagi konsumen kelas menengah.

Selanjutnya, spesifikasi bangunan menggunakan atap baja ringan, dinding bata merah, jaringan listrik tertutup (underground), dan saluran air bawah tanah.

Konsumen yang berminat dapat mengunjungi Pameran PKP di Atrium BCS Mall.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com