SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

PKS Gelar Pengajian Aswaja

  • Reporter:
  • Minggu, 2 Desember 2018 | 17:43
  • Dibaca : 164 kali
PKS Gelar Pengajian Aswaja

SINDOBATAM – Ketua DPD PKS Kota Batam Syaifudin Fauzi memberikan sambutan pada Pengajian Akbar “Ngaji Sifat 20” bersama pakar Ahlussunnah wal Jamaah dari Nahdlatul Ulama (NU) Muhammad Idrus Ramli di Asrama Haji Batam Center pada Ahad (2/12/2018).

Pada sambutannya, Fauzi mengatakan bahwa kader PKS sebagian besar berasal dari NU.

“PKS adalah bagian dari NU, bagian dari Muhammadiyah, yang mana bisa bersinergi untuk membangun bangsa menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Fauzi yang juga Caleg DPRD Kota Batam Dapil Batu Aji ini mengatakan, selain untuk menambah wawasan bagi kader dan masyarakat umum, acara Ngaji Sifat 20 ini menjadi jawaban atas anggapan negatif yang mengatakan PKS sama dengan Wahabi.

“Even ini menjawab tuduhan PKS sebagai Wahabi, PKS anti shalawat, anti tahlilan. PKS adalah partai tempat berkumpulnya ummat Islam dengan berbagai latar belakang,” tegas Fauzi.

Ngaji Sifat 20 ini juga dihadiri oleh Ketua Dewan Syariah Wilayah DPW PKS Kepri Ustadz Bakhtiar, Lc, M.Sy dan Ketua I MUI Kota Batam KH Effendy Asmawi, Lc, MA.

Fauzi berharap acara “ngaji” ini dapat menambah khazanah ilmu pengetahuan tentang ahlussunnah waljamaah, bagi kader PKS dan masyarakat umum.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com