SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Plamo Residence Hadirkan 4 Tipe Rumah Dua Lantai

Plamo Residence Hadirkan 4 Tipe Rumah Dua Lantai

Pengembang PT Plamo Karya menghadirkan empat tipe rumah dua lantai di Plamo Residence, Batam Centre. Keempat tipe tersebut, tipe 88/96, tipe 91/132, tipe 100/150, dan yang baru saja diluncurkan yakni tipe 90/variable.

“Semua tipe ini dibangun dua lantai dengan harga mulai dari Rp 888 juta untuk tipe 88/96, untuk tipe 90 harganya Rp 1,280 Miliar,” ujar Pinta, Marketing PentaPro Property, saat ditemui, Kamis (11/1/2018).

Unit yang tersedia ready stock adalah tipe 91/132. Rumah tipe ini dipasarkan dengan harga Rp1,08 miliar. Sementara rumah tipe 100/150 ditawarkan seharga Rp1,38 miliar. “Bisa dikatakan harga-harga ini lebih murah dibanding rumah tipe yang sama pada hunian lain,” ujarnya.

Hunian tersebut sudah dalam proses pembangunan dan telah selesai dibangun sekitar 70 persen. Beberapa di antaranya telah laku. “Sudah ada yang terjual. Sebentar lagi selesai pembangunannya,” ujar Pinta.

Setiap unit rumah dibangun dengan spesifikasi, pondasi dari beton bertulang, dinding selcon, lantai full keramik 60×60, dinding diaci dan dicat, air ATB, dan listrik PLN. “Perbedaannya, hunian ini semua pintu terbuat dari panel,”ujarnya.

Selain spesifikasi bangunan yang menjadi keunggulan hunian di Plamo Residence ini, pengembang juga menyediakan masing-masing tipe rumah dengan variasi luas tanah yang cukup besar dan dengan harga bersaing. “Tersedia juga unit-unit ready stock bagi yang butuh hunian dengan segera,” katanya.

Penasaran dengan hunian ini, datang kantor pemasaran PentaPro Property di Ruko Alexandria Blok B 8 Nomor 48, Batam Centre. Atau ke kantor PT Plamo Karya di Ruko Plamo Garden Blok C Nomor 3, Batam Centre.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com