SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

PNS Bintan Terjaring OTT

  • Reporter:
  • Rabu, 14 Februari 2018 | 08:21
  • Dibaca : 137 kali
PNS Bintan Terjaring OTT
ilustrasi

BINTAN – Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Polres Bintan menangkap seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kecamatan Bintan Timur berinisial RW dalam sebuah Operasi Tangkap Tangan (OTT), Selasa (13/2/2018). Dia diduga melakukan pungutan liar saat warga mengurus perizinan di kecamatan tersebut.

Penangkapan RW ini sempat membuat heboh suasana Kantor Camat Bintan Timur. Kantor pemerintahan yang biasanya lengang pada saat jam istirahat sekitar pukul 13.00, mendadak ramai usai perempuan setengah baya yang bertugas di Seksi Pemberdayaan Masyarakat Desa itu dibawa polisi.

BACA JUGA: OTT, Pegawai PLN Karimun Diringkus Beserta Bukti Rp15 Juta

“Pegawai dari PMD Kecamatan dibawa oleh polisi. Polisinya tiga orang, saya tidak tahu masalahnya apa,” ujar Zulhasni salah satu pegawai dari Seksi Pelayanan Umum Kantor Camat Bintan Timur yang ditemui di lokasi.

Zulhasni memastikan ketiga pria berbadan tegap merupakan anggota kepolisian karena saat mendatangi kantor itu, mereka menunjukkan lencana berlambang Polri.

Proses penangkapan RW, menurut Zulhasni berlangsung dalam hitungan beberapa menit saja. Ketiga anggota Tim Saber Pungli yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Bintan AKP Adi Kuasa Tarigan tiba-tiba memarkirkan kendaraan di depan kantor camat.

Sejurus kemudian ketiganya masuk dan langsung menuju ruang Seksi Pemberdayaan Masyarakat Desa. “Ibu itu dibawa bersama dengan stafnya yang merupakan siswa SMK magang,” kata staf Kecamatan Bintan Timur yang lain.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com