SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

PNS Lingga Kurang Kreatif dan Disiplin

PNS Lingga Kurang Kreatif dan Disiplin
Bupati Lingga Alias Wello memimpin apel terakhir, Jumat (29/12/2017) pekan lalu. Dalam apel itu Alias menyoroti pegawainya yang kurang kreatif menyusun program dan pelayanan publik. /jamariken tambunan

LINGGA – Bupati Lingga Alias Wello mengkritik anak buahnya pada apel akhir tahun, Jumat (29/12/2017) pekan lalu. Sebagian besar pegawai Pemkab Lingga disebut tingkat disiplinnya rendah dan kinerjanya jauh menurun dari tahun-tahun sebelumnya.

“Pelayanan kepada masyarakat masih sangat-sangat tidak memuaskan. Ini menjadi ketidakberhasilan Alias Wello,” ujar Alias daat memimpin apel di Kantor Bupati Lingga.

Alias Wello mengaku masih banyak mendengar keluhan-keluhan masyarakat terlebih pada bidang kerja yang langsung berhubungan dengan masyarakat seperti pendidikan, kesehatan dan pelayanan publik lainnya. Dia merasa banyak program sektor publik yang tidak menyentuh kepentingan masyarakat.

Kritik terbuka itu diakui sebagai evaluasi kinerja sepanjang 2017. Di sisi lain, Alias meminta pertanggungjawaban dari dinas-dinas dengan meningkatkan sistem pelayanan yang lebih baik.

“Saya harus buka ini di hadapan saudara-saudara karena kita harus sama-sama bertanggungjawab kepada masyarakat. Jadi tidak ada masalah yang ditutup-tutupi. Karena gagal terhadap program-progam adalah potret kegagalan kepala daerah,” papar dia lagi.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com