SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

PNS Ramai-Ramai Ajukan Pindah

  • Reporter:
  • Selasa, 13 Maret 2018 | 12:38
  • Dibaca : 11900 kali
PNS Ramai-Ramai Ajukan Pindah
ilustrasi

PINANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Anambas Sahtiar mengungkapkan, banyaknya Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mengajukan pindah dari Anambas ke Pemprov Kepri. Pasalnya di daerah PNS tersebut sudah tidak ada semangat bekerja.

“Kami tidak bisa melarang dan menolak bila ada PNS di lingkungan Kabupaten Anambas mengajukan pindah kerja ke pemerintahan lainnya. Sebab itu tidak dilarang dan ada aturannya,” kata Sahtiar di Tanjungpinang, kemarin.

Hal tetsebut dikatakannya menanggapi pernyataan Gubernur Kepri Nurdin Basirun yang menilai kepala daerah seperti di Anambas, Natuna dan Lingga terlalu gampang menyetujui PNS yang mengajukan pindah. Dimana Gubernur juga dalam hal ini mengeluh karena banyaknya PNS pindahan menjadi masalahan di Pemprov Kepri dan juga akan mengganggu roda pemerintahan di daerah yang bersangkutan.

Ditambahkan Sahtiar, bawa pemerintahannya juga berpikir bila seorang PNS menginginkan pindah kedaerah lain, secara logika orang tersebut sudah tidak bisa konsentarasi dan semangat mengabdi di daerah.

“Jadi ketika orang ini berpikir mau pindah dari Anambas, apakah dalam kinerjanya masih konsentrasi? Tentunya orang ini tidak konsentrasi lagi dan saya yakin kinerjanya dijalankan dengan setengah hati, dan ini akan merugikan Anamabas. Sehingga kita izinkan dengan merekomindasikan saja untuk pindah,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com