SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pocari Sweat Gelar Sahur Bersama

  • Reporter:
  • Senin, 19 Juni 2017 | 12:38
  • Dibaca : 350 kali
Pocari Sweat Gelar Sahur Bersama

BATAM KOTA – Pocari Sweat menggelar program “Sahur bersama Pocari Sweat” yang diselenggarakan mulai 3-15 Juni dengan mendatangi sekolah dan pabrik di 22 kota di Indonesia, termasuk Batam.

Sahur bersama Pocari Sweat merupakan program tahunan khusus di Bulan Ramadan yang diadakan oleh Tim Brand Communication Pocari Sweat. Kegiatan ini dikemas dalam bentuk talkshow dengan menghadirkan ustaz sebagai narasumber yang akan berbagi tentang pentingnya sahur dalam mendukung kelancaran ibadah di bulan Ramadan. “Selain itu, Tim Brand Communication Pocari Sweat juga mengedukasi tentang pentingnya memperhatikan asupan nutrisi dan menyimpan cairan tubuh saat sahur,” kata Brand Communication Executive Pocari Sweat Batam, Meddy Otora, Minggu (18/6).

Dia menambahkan, selama Ramadan berpuasa lebih dari 12 jam per harinya, kita hanya bisa makan dan minum saat sahur dan berbuka. Pada saat sahur, disarankan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan minum minuman yang bisa bertahan lebih lama di dalam tubuh agar tidak cepat lelah dan haus saat puasa.

Hindari minuman seperti teh atau soda, karena keduanya memiliki sifat diuretik yang dapat mempercepat pengeluaran cairan dan membuat sering buang air kecil sehingga jadi rentan dehidrasi atau kekurangan cairan. Cairan tubuh yang keluar tidak hanya terdiri dari air namun juga ION, karena itulah minum air putih saja tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan cairan. “Saat sahur konsumsi minuman yang komposisinya mirip dengan cairan tubuh seperti Pocari Sweat.

Pocari Sweat merupakan minuman yang mengandung ION yang bisa bantu simpan cairan tubuh lebih lama sehingga dapat terhindar dari dehidrasi saat puasa.
Meddy menambahkan, melalui project ini, Pocari Sweat berharap masyarakat semakin paham tentang pentingnya sahur saat puasa, serta menjadi semakin bijak dalam memilih minuman yang tepat saat sahur. “Sehingga saat puasa bisa terhindar dari rasa lemas dan haus sehingga ibadah puasa lancar selama Ramadan,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com