SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pocari Sweat Tersedia dalam Enam Kemasan

Pocari Sweat Tersedia dalam Enam Kemasan

Minuman pengganti ion tubuh Pocari Sweat tersedia dalam enam kemasan, yakni kemasan botol ukuran 350 mililiter, 500 mililiter, 900 mililiter, dan ukuran dua liter, serta kemasan kaleng ukuran 330 mlililiter. Juga tersedia alam kemasan sachert ukuran 15 gram dan 37 gram.

Minuman ini memiliki kandungan natrium dan kalium, tersaji dengan rasa menyegarkan. “Berdasarkan penelitian ilmiah, Pocari Sweat dijamin aman untuk semua orang bahkan baik untuk kesehatan,”ujar Teguh, Head of Area Kepri Pocari Sweat, kemarin.

Distributor Pocari Sweat Kepri yakni PT Lim Siang Huat merupakan perusahaan PMA asal Singapura. Pocari Sweat punya pangsa pasar sendiri. Meski punya dua kompetitor, tapi produk minuman ini tetap stabil dalam penjualannya. “Penjualan se-Kepri mencapai angka puluhan ribu karton atau dus per bulan,” ujarnya.

Dia mengatakan, Pocari Sweat paling laris kemasan botol ukuran 350 mililiter, 500 mililter, juga kemasan kaleng ukuran 330 mililiter.Sedangkan, kemasan botol ukuran 900 mililiter dan dua liter laris ditempat tempat tertentu. “Kalau kemasan botol 900 mililter banyak diminati di sport centrr dan kemasan 2 liter di supermarket,” ujarnya.

Di samping itu, PT Lim Siang Huat memasarkan produk Pocari Sweat Ionessence. Minuman ini tersedia dalam kemasan botol ukuran 250 mililiter. “Hampir sama dengan Pocari Sweat, tapi low kalori, targetnya lebih untuk menjadi minuman untuk beauty untuk melembabkan kulit,” ujarnya.

Secara kasat mata minuman ini bisa dibedakan dengan Pocari Sweat, yakni warna pada cap botolnya memiliki warna biru lebih muda. “Di bagian atas terdapat tulisan Pocari Sweat dan di bawahnya ada Ionessence,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com