SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Polda Kepri Berbagi Selama Ramadan, Bagikan 1.000 Paket Takjil di Simpang Bank Indonesia

  • Reporter:
  • Rabu, 15 Mei 2019 | 22:57
  • Dibaca : 61 kali
Polda Kepri Berbagi Selama Ramadan, Bagikan 1.000 Paket Takjil di Simpang Bank Indonesia

BATAMKOTA – Polda Kepri bagikan 1.000 takjil pada puasa ke-10 Rabu (15/5). Pembagian takjil di Simpang Bank Indonesia Batam Centre ini dipimpin Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono didampingi Karo Rena Kombes Pol Budi Yuwono, Dir Tahti AKBP Dudus Harley Davidson beserta Bhayangkari.

Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono mengatakan, pembagian 1.000 paket takjil sebagai bentuk silatuhrami dan apresiasi dari Polda Kepri kepada masyarakat yang turut serta membantu Polda Kepri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, sejuk dan kondusif.

“Kegiatan pembagian takjil ini sebagai bentuk apresiasi dari Polda Kepri kepada masyarakat,” ujarnya.

Hal ini membuat situasi Kamtibmas di Kepri yang dirasakan saat ini membuat rasa nyaman, aman dan situasi yang sejuk di wilayah Kepri. Polda Kepri berharap dengan bersama dengan semua komponen masyarakat untuk saling menjaga situasi Kamtibas aman, damai, sejuk dan kondusif.

“Kegiatan ini akan berlangsung selama 30 hari di bulan Ramadan. Jadi selama bulan Ramadan kami berbagi-bagi berkah kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain dari pembagian ini, setiap satu minggu Polda Kepri juga akan melakukan buka puasa bersama masyarakat. Direncanakan pada Jumat (17/5) Polda Kepri akan berbagi 4.000 paket takjil kepada masyarakat di Tanjungriau, Kecamatan Sekupang.

Sebelumnya, pada penyiapan 1.000 paket takjil tersebut dilakukan dikerjakan secara langsung oleh personel Itwasda Polda Kepri. Sebelum dibagikan kepada masyarakat, paket Takjil diambil sampel pemeriksaan oleh tim Bid Dokes Polda Kepri.

Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya bahan-bahan berbahaya yang mengandung formalin dan dapat membahayakan masyarakat bila menkonsumsi. Dari hasil test dari tim Bid Dokes Polda Kepri dengan menggunakan alat test, nitrite test, formaldhyde test, cyanude test, arsenic test dan arsen test, tidak ditemukan zat kimia berbahaya dalam 1.000 paket Takjil tersebut. dicky sigit rakasiwi

caption: Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono memimpin pembagian 1.000 paket takjil di Simpang Bank Indonesia, Batam Centre, Rabu (15/5). f dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com