SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Polda Siapkan Pengamanan Natal dan Tahun Baru

  • Reporter:
  • Rabu, 13 Desember 2017 | 13:58
  • Dibaca : 144 kali
Polda Siapkan Pengamanan Natal dan Tahun Baru
Kabid Humas Polda Kepri Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso. Foto Arrazy Aditya

NONGSA – Polda Kepri tengah bersiap dalam pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 yang dikemas dalam Operasi Lilin Seligi 2018. Direncanakan Operasi ini akan dimulai pada 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018 mendatang.

“Biasa dimulai pada H-2 sebelum hari H, dan berlangsung kurang lebih 10 hari,” kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Saptono Erlangga di Mapolda Kepri, Selasa (12/12/2017).

Polda Kepri, sambungnya, siap untuk melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru yang diberi sandi Operasi Lilin. Polda Kepri akan mengerahkan ribuan personel di sejumlah lokasi di Kepri untuk mendukung Operasi Lilin 2018. “Personel yang dikerahkan nantinya itu dua per tiga kekuatan dari personel jajaran di Polda Kepri,” ujarnya.

Saat ini Polda Kepri diwakili Dir Binmas Kombes Sumarwan Sumirat dan Dir Sabhara Polda Kepri Kombes Anzari Malatua Sinaga, tengah mengadakan rapat terkait rencana pengamanan kegiatan akhir tahun yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian. “Nah saat ini masih menunggu rencana operasi detail dari Mabes Polri. Setelah itu, baru kami susun rancangan giat operasinya,” kata Erlangga.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com