SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Polisi Bagi-Bagi Bunga kepada Pengendara

  • Reporter:
  • Minggu, 17 September 2017 | 09:43
  • Dibaca : 318 kali
Polisi Bagi-Bagi Bunga kepada Pengendara
Polisi saat membagikan bunga ke pengendara. / ABDUL GANI
  • HUT Polantas ke-62

KARIMUN – Jajaran Satlantas Polres Karimun melakukan aksi bagi-bagi bunga kepada pengendara yang melintas di Jalan A Yani, depan Mapolres Karimun, Sabtu (16/9/2017). Kegiatan ini dalam rangka HUT ke-62 Polisis Lalulintas (Polentas).

Kasatlantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kenedy mengatakan, dalam momen HUT ke-62 Polantas, diharapkan masyarakat lebih tertib berkendara. “Kami bagi-bagi bunga, pin pelopor dan 50 buku panduan tertib lalu lintas kepada pengendara. Mudah-mudahan masyarakat semakin sadar akan tertib berlalulintas,” kata Farizal

Dia mengatakan, anggota Satlantas Polres Karimun juga melakukan pemasangan spanduk yang bertemakan tentang tahun keselamatan, stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan. Juga memasang spanduk stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan.

“Semoga warga makin peduli akan tertib berlalulintas. Dengan tertib lalu lintas, maka kita berupaya terhindar dari kecelakaan lalulintas. Imbauan ini juga kami lakukan dalam bentuk spanduk yang dipasang pada titik-titik strategis dan mudah dibaca pengendara,” katanya.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com