SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Polisi Bekuk Pengedar Sabu di Karimun

  • Reporter:
  • Senin, 9 September 2019 | 10:10
  • Dibaca : 93 kali
Polisi Bekuk Pengedar Sabu di Karimun
Polisi menunjukkan pengedar sabu, ST, usai ditangkap Minggu (8/9) dini hari. /ERNIS HUTABARAT

KARIMUN – Polsek Kundur berhasil mengamankan pengedar sabu berinisial ST, Minggu (8/9) dini hari. Penangkapan itu dilakukan setelah adanya pengaduan dari masyarakat.

Kanit Reskrim Polsek Kundur Ipda Al Fajri mengatakan, ST yang merupakan warga KM 14 Desa Sawang Selatan, Kabupaten Karimun, terbukti sebagai pengguna sekaligus pengedar sabu. Pihaknya sebelumnya menerima informasi tentang keluhan yang disampaikan masyarakat terkait banyaknya peredaran narkotika di seputaran Batu 8, serta Batu 14 Kundur.

“Kita mendapat laporan, baru melakukan penyelidikan dengan menyamar sebagai pembeli. Di sinilah anggota kita berinteraksi dengan suruhan ST,” jelasnya.

Fajri menambahkan pihaknya langsung menggiring yang diduga merupakan suruhan ST dan melakukan pengembangan hingga tempat kediaman ST. Dalam penggeledahan yang disaksikan oleh Adi Kuswanto, RT setempat, pihaknya menemukan narkoba jenis sabu-sabu sebanyak satu paket besar, serta dua paket kecil yang dibungkus dalam plastik bening

“Pemilik sekaligus pengedar ST langsung kita amankan, namun suruhan ST saat kita lakukan penggeledahan melarikan diri. Kini dia DPO,” ujarnya.

Pantauan di lapangan, Polisi mengamankan barang bukti dua buah tas warna biru tua berisikan sabu satu paket besar dan dua buah paket kecil dibungkus plastik bening. Satu buah kaca pirex yang berisikan sisa-sisa narkoba jenis sabu, dan uang tunai sebesar Rp4.834.000 yang diduga hasil dari penjualan narkoba.

Kemudian enam buah mancis gas, tiga buah ATM BNI, satu buah alat isap sabu, tiga buah handphone merek VIVO warna hitam, merek Samsung warna hitam, serta satu buah handphone merek Brandcode merah putih.

ernis hutabarat

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com