SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Polisi Bubarkan Gerombolan Remaja

Polisi Bubarkan Gerombolan Remaja
Polisi membubarkan remaja yang sedang berkumpul di Jembatan Dompak Tanjungpinang, Minggu (1/4/2018) dini hari. /Muhammad Bunga Ashab

PINANG – Polisi mulai sering menyisir tempat-tempat yang biasa jadi tempat berkumpul warga Tanjungpinang selama menyambut Pilwako 2018. Setiap akhir pekan puluhan personel dikerahkan untuk membubarkan gerombolan orang.

Minggu (1/4/2018) dini hari, Polres Tanjungpinang mengerahkan 70 personel yang melancarkan operasi Cipta Kondisi (Cipkon). Polisi membubarkan remaja yang tengah asyik nongkromg di sejumlah jalan utama di Tanjungpinang.

Polisi terus bergerak mengamankan situasi di Tanjungpinang tetap aman dan kondusif menjelang perhelatan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwako) Tanjungpinang pada 27 Juni mendatang.

“Giat cipkon tadi malam (kemarin) kami fokuskan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat, khususnya remaja yang nongkrong sampai tengah malam. Kita bubarkan dan suruh pulang ke rumahnya,” kata Kabag Ops Polres Tanjungpinang Kompol Afdal, kemarin.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com