SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Polisi Buru Dua Terduga Pelaku Pembunuhan

Polisi Buru Dua Terduga Pelaku Pembunuhan
ilustrasi

BATAM KOTA – Sesosok mayat pria yang ditemukan di depan Perumahan Bukit Citra Lestari, Nongsa pada Sabtu (13/5) lalu diduga kuat merupakan korban pembunuhan.

Hasil penyelidikan, korban merupakan pria berinisal Yp dan saat ini, polisi sedang memburu dua terduga pelaku pembunuhan hingga ke Pekanbaru.

Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Agung Gima Sunarya mengatakan kasus tersebut telah menemukan titik terang. Dari mulai identitas korban, hingga terduga pelakunya.

Agung mengatakan kedua orang terduga pelaku pembunuhan berinisial Sa dan Sn itu sudah berada di Pekanbaru. Berdasarkan keterangan beberapa orang saksi, korban bersama dua pelaku yang masih dicari ini melakukan pencurian kabel di daerah Kabil. “Tetapi apakah korban dibunuh oleh kedua orang ini, kami masih dalami,” ujarnya, Minggu (4/6).

Saat ditemukan di dalam parit, Yp didapati mengalami luka di bagian dada, dan penyebab luka tersebut masih didalami. “Menunggu kedua orang itu kami tangkap, karena mereka berdua yang terakhir bersama dengan korban,” katanya.

Jasad Yp sebelumnya sempat diduga warga Singapura. Namun hal itu terbantahkan dan ada keluarganya yang telah mendatangi RS Bhayangkara Polda Kepri di Nongsa untuk memastikan.

“Memang ada keluarga korban datang, tetapi kami masih dalami,” kata Agung, Selasa (16/5) lalu.

Yp ditemukan tak bernyawa di sekitar gorong-gorong depan Perumahan BCL atau tepatnya di dalam pagar Bandara Hang Nadim Batam dalam posisi terlentang, mengenakan celana panjang, kaus warna biru dan ikat pinggang warna hitam.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com