SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Polisi Buru Pelaku Pembacokan di Tunas Regency

  • Reporter:
  • Senin, 27 Maret 2017 | 12:37
  • Dibaca : 738 kali
Polisi Buru Pelaku Pembacokan di Tunas Regency
ilustrasi

SAGULUNG – Jajaran Polsek Sagulung memburu pelaku pembacokan Ferianto Sitompul (44) di Cafe Sun Bread, di kawasan pertokoan Tunas Regency, Sagulung pada Sabtu (25/3) sekira pukul 16.00.

Dari keterangan saksi di lokasi, korban diserang dua orang menggunakan pedang saat tengah mengobrol santai sambil minum kopi bersama rekannya.

“Kasusnya masih lidik, kita sudah mintai keterangan dari sejumlah saksi dan rekan korban yang ada di lokasi saat kejadian,” kata Kapolsek Sagulung AKP Hendrianto, Minggu (26/3).

Selain meminta keterangan sejumlah saksi, polisi juga sudah mengecek rekaman CCTv yang berada di cafe tersebut untuk mengetahui ciri-ciri pelaku. Dua pelaku yang menggunakan motor Kawasaki Ninja warna hijau hitam tersebut menyerang korban secara tiba-tiba.

“Satu orang nunggu di atas motor pakai helm, sementara satu orang lagi menggunakan pentup wajah dan topi langsung turun dan menyerang korban menggunakan pedang yang ditaruh di dalam tas ranselnya,” kata Hendrianto.

Akibat pembacokan tersebut, Ferianto mengalami luka bacok di lengan sebelah kiri yang mengenai tulang siku. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Embung Fatimah Batuaji untuk mendapatkan perawatan medis.

Geri, rekan korban menuturkan, Ferianto yang diserang secara tiba-tiba menggunakan pedang tidak mampu bertahan. Korban pun lari dan berteriak meminta tolong kepada warga di sekitar. “Pada saat kejadian kondisi sedang ramai di tempat itu. Tapi tidak ada satupun orang yan yang menolong. Hanya melongo melihat kejadian itu,” ujarnya.

Saat itu, sambungnya, pelaku menyerang Ferianto dua kali. Serangan pertama mengenai meja, namun yang ke dua mengenai lengan kiri korban. “Kawan saya nangkis biar gak kena kepala. Makanya kena tangannya,” katanya.

Pelaku langsung melarikan diri bersama rekannya yang sudah menunggu di atas motor. “Pelaku sepertinya mengincar kepala, namun ditangkis hingga mengenai lengan kiri korban,” jelasnya.

Sementara Manager Sun Bread Sasi menuturkan tidak mengetahui pasti kejadian tersebut lantaran sedang berada di luar area cafe. Namun ia mengatakan, korban memang sudah beberapa kali minum di cafe tersebut.

“Tidak setiap hari lah korban ngopi di sini. Kami tidak tau persis apa motifnya, karena korban tidak pernah ada masalah selama ngopi disini,” tuturnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com