SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Polisi Segel Gudang Barang Seken Singapura

  • Reporter:
  • Jumat, 19 Mei 2017 | 14:00
  • Dibaca : 305 kali
Polisi Segel Gudang Barang Seken Singapura
Polisi Segel Gudang Barang Seken Singapura. Foto Arrazy Aditya.

BATUAJI – Gudang penyimpanan barang seken dari Singapura di RT01/RW25 Perumahan Maitri Indah, Batuaji disegel dengan garis polisi sejak Selasa (16/5) sore. Diduga penyegelan dilakukan karena barang yang berada di dalam kios merupakan barang impor tanpa izin.

Pantauan KORAN SINDO BATAM, terlihat pintu rooling door diikat menggunakan garis polisi. Sementara di bagian dalam terlihat jelas sejumlah barang dagangan berupa kursi, pakaian, sofa dan lemari. “Masalah saya kurang tahu apa. Yang jelas ruko itu baru ditempati satu bulan, setelah lama kosong,” kata Nita, warga sekitar, Kamis (18/5).

Informasi yang diperoleh, selama ini ruko tersebut berisi barang furniture seperti kursi, bangku, lemari dan pakaian bekas yang akan dijual. “Yang jualan tidak tinggal di sini, mereka hanya jualan saja. Pemiliknya pun sudah ganti, karena sebelumnya punya salah satu anggota DPRD Batam,” kata Ketua RW 25 Perumahan Maitri Indah,Rudi .

Kapolsek Batuaji Kompol Sujoko yang dikonfirmasi terkait penyegelan mengakui belum mengetahui hal tersebut. “Dari polsek tidak ada, mungkin Polres atau Polda,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Erlangga mengatakan, pihaknya juga belum menerima laporan penyegelan tersebut. “Saya cek dulu ke Ditreskrimum, kalau Ditreskrimsus tidak ada melakukan penyegelan,” kata Erlangga.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com