SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Polisi Selidiki Penyebab Kematian Siswa Harapan Utama

  • Reporter:
  • Minggu, 15 Oktober 2017 | 13:00
  • Dibaca : 316 kali
Polisi Selidiki Penyebab Kematian Siswa Harapan Utama
Polisi saat olah TKP di SHU.

BATAM – Polisi masih menyelidiki penyebab kematian siswa Sekolah Dasar Harapan Utama, Kenrick Grant (8). Anak kedua dari pasangan Sopian dan Yenmei itu meninggal dunia usai terjatuh dan tertimpa gawang futsal, hingga mengalami pendarahan di mulut. Meski sempat dilarikan ke klinik sekolah dan Rumah Sakit Awal Bros Batam, tapi nyawanya tetap tak bisa tertolong.

Kapolsek Batam Kota, Kompol Firdaus mengaku sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) usai mendapatkan laporan tersebut. Pihaknya belum bisa memastikan apakah ada kelalaian dari pihak sekolah atau tidak. Saat ini kasus sudah dilimpahkan ke Polresta Barelang untuk ditindaklanjuti penyebab meninggalkan Kenrick Grant.

“Sekarang sudah ditangani Reskrim Polresta. Sejauh ini masih mengumpulkan bukti dan mendengarkan keterangan saksi-saksi,” kata Firdaus, Sabtu (14/10/2017).

Terkait ceceran darah korban yang dihilangkan pihak sekolah, menurut Firdaus, infomasi awal yang diterimanya memang tidak ada unsur kesengajaan, melainkan ketidaktahuan. Sebab staf sekolah yang membersihkan bekas darah tersebut mengaku khawatir siswa lainnya trauma melihat ceceran darah di lantai.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com