SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Polisi Sita Enam Kendaraan Diduga Digunakan Balap Liar

Polisi Sita Enam Kendaraan Diduga Digunakan Balap Liar
ilustrasi

KARIMUN – Sebanyak enam unit kendaraan roda dua diamankan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karimun karena diduga digunakan untuk balap liar di kawasan Coastal Area, Sabtu (2/6/2018) malam. Kendaraan yang diamankan itu tidak dilengkapi surat dokumen kendaraan dan menggunakan knalpot racing.

Sebelumnya, pada Rabu (30/5/2018) malam lalu turut diamankan delapan unit kendaraan yang diduga digunakan untuk balapan liar di kawasan Coastal Area, Stadion Badang Perkasa dan Jalan Jendral Sudirman Poros.

Kasat Lantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kenedy mengatakan, terjaringnya enam unit kendaraan tersebut, ketika kepolisian dari Satlantas Polres Karimun melakukan Cipta Kondisi lalu lintas di seputaran kawasan Coastal Area sekira pukul 23.00 Wib.

“Enam unit kendaraan bermotor yang diamankan tersebut karena tidak memiliki Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) serta menggunakan Knalpot tidak Standar. Dugaan kita, kendaraan ini kerap kali digunakan untuk balapan liar yang telah meresahkan masyarakat,” ujar Kenedy, Minggu (3/6/2018).

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com