SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Polisi Tangkap Penyimpan Sabu di Jembatan Dompak

Polisi Tangkap Penyimpan Sabu di Jembatan Dompak
ilustrasi

BUKITBESTARI – Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polres Tanjungpinang mengamankan FR dan SR karena memiliki sabu. FR dibekuk polisi di jembatan Dompak depan pada, Kamis (4/1) lalu, sedang SR dibekuk di kos-kosannya Jalan Kamboja, Gang Tanjung, pada Jumat (5/1) lalu. Kedua pelaku dibekuk dengan barang bukti sabu masing-masing FR 0,27 gram dan SR 0,29 gram.

Kasatnarkoba Polres Tanjungpinang AKP Mohammad Djaiz menuturkan, penangkapan tersangka berdasarkan informasi yang diperoleh dari Satreskrim Polsek Bukitbestari yang mencurigai pelaku FR yang sedang berada di jembatan Dompak. Setelah diperiksa petugas, pelaku menyimpan barang bukti satu paket sabu di bawah jembatan.

“Setalah kita dapat informasi itu langsung kita selidiki, dan ternyata benar mereka memiliki satu paket sabu seberat 0,27 gram,” kata Djaiz saat ditemui di ruangan kerjanya, (10/1/2018).

Dia menjelaskan, hasil pengembangan mengarah kepada tersangka SR. Setelah mengetahui keberadaan SR, petugas langsung menuju kediamannya dan mendapatkan barang bukti sabu.

“Satu jam kemudian setelah menangkap FR, kita kembali meringkus SR setelah berhasil dikembangkan,” ujar Djaiz.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com