SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pollux Habibie Pasarkan Tower A5, Penghuni Nikmati Fasilitas Khusus

  • Reporter:
  • Senin, 29 April 2019 | 15:50
  • Dibaca : 203 kali
Pollux Habibie Pasarkan Tower A5, Penghuni Nikmati Fasilitas Khusus
Sales and Marketing Director PT Pollux Properti Indonesia Tbk Maikel Tanuwidjaya, CEO Pollux International Singapore Marcus Lee, Director Project Meisterstadt Batam Eka Sandra dan Project Manager PT PP (Persero) Tbk Dian Adi Cahyono usai konferensi pers di Rodisson Hotel, Minggu (28/4). /ARRAZY ADITYA

MEISTERSTADT Batam meluncurkan Tower A5 Pollux Habibie. Total ada 358 unit di tower ini, namun hanya 88 unit yang dipasarkan saat ini dengan harga Rp500 jutaan, tipe tiga kamar tidur.

Sales and Marketing Director PT Pollux Properti Indonesia Tbk Maikel Tanuwidjaya mengatakan, Tower A5 berbeda dari tower sebelumnya. Kata dia, Tower A5 tidak hanya memiliki tipe 3 bedroom tapi juga memiliki fasilitas mewah lainnya seperti sky lounge and pool, ruang meeting, mal dan disiapkan juga jasa cleaning service.

“Hanya penghuni Tower A5 saja yang bisa menikmati fasilitas yang ada, semua fasilitasnya lengkap, kami juga menyiapkan makanan dan minuman 24 jam penuh dan lain sebagainya,” ungkapnya saat konferensi pers di Rodisson Hotel, Minggu (28/4).

Dengan dilaksanakan grand launching Tower A5 ini, ia mengatakan, berarti fase pertama pembangunan Pollux Habibie hampir rampung. Adapun pembelian Tower A5 dikhususkan bagi customer yang memegang kartu VVIP Pas.”Kami harapkan fase pertama pembangunan Pollux Habibie selesai akhir tahun ini dan akan dilanjutkan dengan fase kedua,” paparnya.

CEO Pollux International Singapore Marcus Lee mengatakan, mega proyek Pollux Habibie merupakan pembangunan apartemen pertama yang memiliki kelengkapan. Kata dia, Pollux Habibie bisa dikenal oleh semua kalangan baik orang asing maupun lokal. “Nanti orang tidak hanya kenal Batam saja, tapi juga akan kenal Pollux Habibie karena memiliki bangunan 100 tingkat, tertinggi di Batam,” ucapnya.

Sementara itu, Director Project Meisterstadt Batam Eka Sandra mengatakan, fase satu pembangunan Pollux Habinie akan selesai akhir tahun 2019. Kata dia, Tower A5 yang barus saja diluncurkan sudah dilakukan pembangunan hingga 36 lantai dan diharapkan bulan depan sudah bisa dilakukan toping off. “Kami sudah bangun tower A5 ini dan sudah sampai lantai 38 pengecorannya. Progres kami lebih cepat karena menggunakan teknologi terkini dan teknologi lebih maju,” ucapnya.

Project Manager PT PP (Persero) Tbk Dian Adi Cahyono mengatakan, mereka optimistis bisa menyelesaikan pembangunan fase pertama ini tepat waktu. Kata dia, saat ini pembanguman sudah 60 persen dan bisa melakukan pekerjaan tepat waktu. “Kami membangun proyek ini dengan nol eksiden artinya selama pembangunan tidak ada kejadian. Kami akan melakukan toping off dan pengerjaan bisa diselesaikan tepat waktu,” ucapnya.

Kata dia, bagi pembeli atau buyer sekarang sudah bisa melihat secara langsung dari apartemennya seperti pemandangan dan lain sebagainya. “Sekarang pemiliknya sudah bisa melihat langsung apartemenya, bisa juga lihat pemandangannya dari dalam apartemennya,” ujarnya.

tengku bayu

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com