SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Polres Karimun Fokus Pengamanan Ramadan dan Bentuk Satgas Pangan

Polres Karimun Fokus Pengamanan Ramadan dan Bentuk Satgas Pangan
Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin disambut pedang pora di Mapolres, Rabu (17/5). ricky

KARIMUN – Kedatangan Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin beserta istri disambut tradisi upacara Pedang Pora oleh para perwira di halaman Mapolres, Rabu (17/5) sekira pukul 09.00. Upacara yanag dihadiri jajaran Polres dan ibu-ibu bhayangkari tersebut digabung dengan apel perpisahan AKBP Armaini yang pindah tugas sebagai Waka Polresta Banda Aceh.

Dalam upacara tersebut, Armaini meminta apa yang telah dilakukannya selama ini dapat dilanjutkan oleh pejabat yang baru. “Saya berterimakasih kepada rekan-rekan sekaligus meminta maaf semua yang telah saya lakukan apabila ada menyinggung perasaan. Saya berharap yang telah terbentuk dapat dilanjutkan agar lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara, AKBP Agus Fajaruddin meminta seluruh personel membangun dirinya agar Polres lebih baik lagi dari sebelumnya. Dia mendoakan kepada AKBP Armaini sukses di jabatan barunya. “Apa yang telah terbentuk kami lanjutkan dan berusaha untuk lebih baik lagi. Kepada pak Armaini saya doakan lebih sukses di tempat yang baru,” katanya.

Di hari pertama menjabat sebagai Kapolres, Agus akan mengedepankan pengamanan dalam menyambut Ramadan. Hal tersebut bertujuan memberikan kenyamanan untuk umat muslim dalam menjalankan ibadah.

“Dalam waktu dekat saya akan rapat koordinasi bersama anggota untuk membahas itu, termasuk pembentukan Satgas Pangan,” ujar Agus.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com