SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Polres Lingga Adakan Pengobatan Gratis

  • Reporter:
  • Rabu, 16 Oktober 2019 | 11:39
  • Dibaca : 82 kali
Polres Lingga Adakan Pengobatan Gratis
Tim Medis melayani pengobatan gratis kepada masyarakat di Pantai Wisata Desa Batu Berdaun Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, Selasa (15/10). /JAMARIKEN TAMBUNAN

LINGGA – Polres Lingga menggelar pengobatan gratis di Pantai Wisata Desa Batu Berdaun Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, Selasa (15/10). Kegiatan ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat.

Kabag Sumbda Polres Lingga Kompol Alfis Madan mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan komunikasi kepada masyarakat di Kabupaten Lingga. “Maka pengobatan gratis ini kita buka secara umum untuk masyarakat di Kabupaten Lingga. Dengan pengobatan seperti penyakit-penyakit umum,” kata Alfis.

Selain itu kegiatan tersebut juga disejalankan dengan pelaksanaan pengamanan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019 mendatang. “Intinya kita ingin menciptakan situasi di Kabupaten Lingga tetap aman, nyaman serta kondusif jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,” ujarnya.

Polres Lingga juga telah melaksanakan kegiatan sosialisasi berkeliling dengan menggunakan mobil Binmas yang dilaksanakan setiap hari dengan tujuan untuk kepentingan masyarakat.

Camat Singkep Agustiar juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Lingga dan juga Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga, yang telah membantu masyarakat dengan segala upaya untuk terlaksananya kegiatan ini.

Saya melihat antusias masyarakat cukup tinggi untuk melakukan pengecekan kesehatan mereka, bahkan ada masyarakat untuk menuju tempat ini berjalan kaki artinnya masyarakat sangat sadar pentingnya Hidup sehat.

Camat juga berharap kepada perangkat desa dimulai dari RT, RW untuk selalu menyampaikan kepada masyarakat supaya menjaga kebersihan lingkungan, ujarnya.

jamariken tambunan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com