SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Polres Lingga Bagikan Takjil di Laut

  • Reporter:
  • Jumat, 17 Mei 2019 | 10:10
  • Dibaca : 74 kali
Polres Lingga Bagikan Takjil di Laut
Penyerahan takjil kepada para nelayan di Pelabuhan Jagoh, kemarin. /jamariken tambunan

LINGGA – Polres Lingga bersama Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Lingga membagikan takjil kepada sejumlah nelayan dan pengemudi perahu yang sedang beraktivitas di sekitar perairan pelabuhan Dabo Singkep dan Penuba Kecamatan Selayar.

Kegiatan amal dengan menggunakan kapal patroli Satpolair itu dipimpin langsung Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho. “Untuk merekatkan silaturahmi dengan masyarakat, khususnya pada saudara-saudara nelayan,” kata Kapolres Lingga, kemarin.

Sebelumnya, Polres Lingga juga telah melaksanakan pembagian takjil di seputaran jalan Dabosingkep, tepatnya di depan Masjid Az Zulfa, Pembagian diberikan Polres kepada sejumlah pengendara baik roda dua dan empat yang sedang melintasi jalan tersebut.

Kapolres mengatakan disamping sebagai langkah dalam mempererat tali silaturahmi, ia berharap dan menghimbau kepada nelayan yang ada untuk tetap berhati-hati dan menjaga diri selama melaut.

Jaga keselamatan,memperihatikan kondisi,cuaca saat ini. Jadi ketika melakukan aktivitas sehari-hari mencari ikan, belayar dan sebagai nya, tetap hati-hati. Mengingat juga sekarang musimnya saling silih berganti. Jaga keselamatan, ujarnya.

Salah satu nelayan masyarakat Jagoh, Poad mengatakan berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah menyempatkan diri untuk berbagi kasih kepada nelayan daerah ini.

“Kami selaku masyarakat berterima kasih kepada Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho yang sudah banyak berbuat di Kabupaten Lingga, baik dalam pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif dan juga berbagai sosial yang dilaksanakan,” jelas dia. jamariken tambunan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com