SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Polres Lingga Tingkatkan Pengamanan Pemilu

  • Reporter:
  • Jumat, 29 Maret 2019 | 14:16
  • Dibaca : 139 kali
Polres Lingga Tingkatkan Pengamanan Pemilu
Kompol Ferry Aprizon Wakapolres Lingga

LINGGA – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Lingga semakin aktif melakukan pemantauan situasi Kamtibmas jelang prmilu serentak 17 April 2019 mendatang yang tinggal beberapa hari lagi.

Hal ini disampaikan Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho melalui Wakapolres Lingga Kompol Ferry Aprizon dalam coffee morning dengan sejumlah wartawan di Lingga. Menurut mantan Kanit 2 Subditwaster Ditpamobvit di Polda Kepri ini, peningkatan keamanan terus dilakukan dengan melibatkan semua pihak termasuk bantuan personil TNI dan peran serta masyarakat. “Alhamdulilah hingga saat ini kondisi kamtibmas di Lingga tetap terjaga dengan tertib dan aman,” ujarnya di dampinggi Kabag Ops Polres Lingga Kompol Rusdwiantoro dan Kasat Polairud AKP Nurman, Kamis (28/3).

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polres Lingga, pihaknya terus melakukan patroli rutin. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dalam upaya untuk menciptakan rasa aman di semua wilayah hukum Polres Lingga.

Ia berharap agar rasa aman di masyarakat dapat terjaga hingga hari pelaksanaan pemilu dan pada saat melaksanakan penghitungan suara nantinya. Tim patroli juga melakukan pemantauan di seputaran Kabupaten Lingga. “Lingga saat ini masih kondusif dan rasa ini kita minta terus terjaga, Polri terus melaksankan upaya-upaya untuk menciptakan rasa aman,” ujarnya.

jamariken tambunan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com