SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Polresta Barelang Bagikan 4000 Kotak Takjil dan Ratusan Paket Nasi untuk Sahur

Polresta Barelang Bagikan 4000 Kotak Takjil dan Ratusan Paket Nasi untuk Sahur
Polresta Barelang bagikan 4000 takjil. Foto tommy purniawan.

SINDOBATAM – Kapolresta Barelang bersama jajaran membagikan ribuan takjil dan ratusan kotak nasi untuk sahur. Dua kegiatan ini dilakukan, diawali pembagian takjil di empat lokasi lampu merah. Sementara pembagian sahur di Nagoya serta Kawasan Pelabuhan Batuampar.

Pantauan di lampu merah Simpang Kabil dan simpang Gelael Batam Centre, ratusan anggota Polresta Barelang mendatangi dua lampu merah tersebut untuk membagikan takjil. Sekitar pukul 17.00 WIB, anggota bersama Bhayangkari membagikan takjil kepada setiap pengendara motor dan mobil yang berhenti saat menunggu lampu merah.

Kasat Lantas Kompol Andar Sibarani mengatakan, lokasi pembagian takjil di antaranya di Simpang Kepri Mall, Simpang Galael, lampu merah Sagulung dan lampu merah Batuaji. “Kami melakukan di hari puasa ke-11, karena belum terlalu sibuk menjelang lebaran,” katanya, Selasa (7/6/2017) siang.

Di sela-sela pembagian takjil, Wakapolresta Barelang AKBP Mudji mengatakan, total takjil yang dibagikan sebanyak 4000 kotak di empat lokasi.

Dengan adanya kegiatan ini, semoga masyarakat bisa lebih mencintai polisi dan selalu bisa bekerja sama menjaga keamanan Batam. “Harapannya dengan kegiatan ini, masyarakat semakin cinta dengan Polisi,” katanya.

Selain membagikan takjil, Rabu (7/6/2017) dini hari melakukan sahur On The Road dan membagikan makanan bagi warga yang sahur.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com