SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Polsek Batuaji Razia Warnet Nakal

  • Reporter:
  • Kamis, 23 Mei 2019 | 15:49
  • Dibaca : 94 kali
Polsek Batuaji Razia Warnet Nakal
Kapolsek Batuaji Kompol Syafruddin Dalimunthe bersama jajarannya merazia salah satu warnet di kawasan Batuaji, kemarin. f ahmad nusur

BATUAJI – Jajaran Polsek Batuaji melakukan kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (P2YD) dengan mengontrol dan menyisir tempat-tempat seperti warnet dan tempat berkumpul anak muda. Hal itu dilakukan untuk mencegah aksi kejahatan di bulan Ramadan dan adanya gerakan massa dari 22 sampai 25 Mei mendatang.

Kapolsek Batuaji Kompol Syafruddin Dalimunthe mengatakan, kegiatan diadakan mengantisipasi adanya gerakan massa. “Tujuannnya untuk menghindari gerakan massa yang tidak diinginkan,” ujarnya, Selasa (21/5).

Pihaknya memantau dan melakukan patroli ke berbagai titik yang menjadi tempat berkumpul para anak muda. Sementara itu, oprerasi dilakukan ke warnet dan tempat yang sering dijadikan anak muda melakukan hal yang tidak diinginkan. “Kami juga memberi peringatan kepada pemilik warnet agar tidak menerima anak di bawah umur,” katanya.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat khususnya Batuaji agar tidak terpengaruh dengan isu-isu yang beredar belakangan ini dan meminta masyarakat tidak ikut melakukan aksi yang melanggar hukum. “Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh untuk melakukan aksi yang melanggar hukum yang ada,” kata Syafruddin. cr1

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com