SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Polsek Meral Tangkap Dua DPO Pencurian

Polsek Meral Tangkap Dua DPO Pencurian
ilustrasi

MERAL – Setelah buron selama tiga bulan, Roni (30) dan Raya (44) ditangkap anggota Polsek Meral di rumahnya masing-masing di kawasan Meral, Rabu (29/3). Keduanya terlibat kasus pencurian dengan pemberatan di sebuah mess milik PT Artha Teknik Abadi, Kelurahan Seiraya pada 29 Desember 2016 lalu.

Kapolsek Meral AKP Syaiful Badawi mengatakan, kedua pelaku ditangkap karena diduga mencuri barang- barang berharga milik Archi Febri Setiawan.

“Mereka ditangkap berdasarkan Laporan Polisi nomor LP/61/XII/2016/KEPRI/RES/KARIMUN/SPK SEK MERAL 31 Desember lalu,” ujar Badawi di ruang kerjanya, Rabu (12/4).

Badawi menjelaskan, dalam aksi pencurian itu kedua pelaku berhasil mengambil satu unit TV LED, satu unit power bank dan satu tas ransel. Kedua pelaku ditangkap setelah polisi mendapatkan informasi dari masyarakat terkait keberadaannya.

“Korban mengalami kerugian mencapai Rp3 juta. Setelah dapat informasi tentang keberadaan mereka, kami langsung tangkap,” katanya.

Saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Meral. Pihaknya masih mengembangkan kasus tersebut. “Kami menduga mereka tidak sekali ini mencuri,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com