SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Polsek Tanjungpinang Kota Bagi-Bagi Takjil

Polsek Tanjungpinang Kota Bagi-Bagi Takjil
Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Edy Supandi membagikan takjil kepada masyarakat di Pasar Tanjungpinang, Minggu (4/6). Muhammad Bunga Ashab

PINANG KOTA – Jajaran Polsek Tanjungpinang Kota membagi-bagikan takjil kepada masyarakat di sekitar Pasar Tanjungpinang, Minggu (4/6). Pembagian takjil untuk membantu pengendara saat buka puasa dan sekaligus mempererat silaturahmi antara polisi dengan masyarakat.

“Kami sediakan puluhan paket takjil yang dibagikan kepada warga. Mudah-mudahan bermanfaat dan diterima dengan baik,” kata Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Edy Supandi, kemarin.

Dia mengatakan, momen Ramadan merupakan waktu yang tepat untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan saling berbagi dengan sesama. “Jika ada rezeki, kami akan terus meluangkan waktu untuk saling berbagi dengan masyarakat,” ujar Edy.

Dia mengatakan, Polsek Tanjungpinang Kota terus meningkatkan pengawasan di tengah masyarakat melalui Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) di masing-masing wilayah hukum Polsek Tanjungpinang Kota dengan memantau pelaksanaan salat tarawih, pasar tumpah, dan bazar Ramadan. “Selama Ramadan, Bhabinkamtibmas terus berupaya memberikan rasa aman dan tertib di tengah masyarakat,” kata Edy.

Andi (53), supir angkot senang menerima takjil dari anggota Polsek Tanjungpinang Kota. Pemberian takjil sangat membantu supir angkot untuk buka puasa. Biasanya hendak buka puasa harus membeli takjil.

“Alhamdulillah, sangat membantu sekali dapat takjil. Mengingat saat ini penumpang sepi, bantuan takjil ini sangat memnolong kami para supir angkot,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com