SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Porprov Kepri, Cabor  Voli Digelar Lebih Awal

  • Reporter:
  • Senin, 5 November 2018 | 12:13
  • Dibaca : 341 kali
Porprov Kepri, Cabor  Voli Digelar Lebih Awal
Sekum PBVSI Kepri Amri bersama bersama Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Kepala Dispora Kepri Maifrizon meninjau lokasi pertandingan cabor voli di Tanjungpinang, Minggu (4/11). /M BUNGA ASHAB

PINANG – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri dimulai 25 November hingga 1 Desember mendatang. Khusus untuk cabang olahraga (cabor) voli akan digelar lebih awal yakni 22 November.

“Pertimbangan jadwal dimajukan agar pertandingan selesai sebelum Porprov selesai,” kata Sekretaris Umum (Sekum) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kepri Amri saat meninjau lokasi pertandingan di Tanjungpinang, Minggu (4/11).

Untuk pertancingan cabor voli di Porprov ini, akan menggunakan dua lapangan, yakni lapangan Pinang Wahana, Sulaiman Abdullah dan Lapangan Tugu Pensil. “Kita sudah tinjau lapangannya, sangat baik dan bagus,” kata Amri.

Dikatakannya, rencana awalnya penyelenggaran cabor voli ini hendak dilaksanakan di Kijang Kota, Kabupaten Bintan. Namun, setelah banyak pertimbangan diambil panitia, maka untuk cabor voli ditetapkan diselenggarakan di Tanjungpinang.

“Permintaan Tanjungpinang sudah diakamodir. Kita terus berupaya untuk mengakomodir semua permintaan. Voli ini salah satu cabor yang meramaikan Porprov,” kata Amri.

Ketua PBVSI Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni mengatakan, Tanjungpinang sebagai tuan rumah, mendukung penuh pelaksanaan Porprov Kepri 2018. Segala persiapan digesa guna menyukseskan kegiatan ini berjalan sesuai rencana.

Sebelumnya, Gubernur Kepri Nurdin Basirun didampingi Amri serta panitia meninjau venue yang akan dijadikan lapangan Porprov Kepri 2018. Nurdin berharap agar pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar.

m bunga ashab

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com