SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Postingan Anggota Polri Singgung TNI, Polda Kepri Minta Maaf

  • Reporter:
  • Kamis, 12 Oktober 2017 | 12:15
  • Dibaca : 203 kali
Postingan Anggota Polri Singgung TNI, Polda Kepri Minta Maaf
Wakapolda Kepri Brigjen Pol Didi Haryono, salam komando bersama Dandenpom Batam Letkol CPM Sucipto dan Kapenrem Korem 033 Wirapratama Mayor A R Sipahutar usai konferensi pers, kemarin. / M ILHAM

NONGSA – Wakapolda Kepri Brigjen Didi Haryono atas nama institusi Polda Kepri menyampaikan permohonan maaf atas ulah anggota Polri, Kompol Abdul Mubin Siagian dalam komentarnya di media sosial facebook yang menyinggung pihak TNI.

Hal tersebut disampaikannya dalam konferensi pers di Mapolda Kepri, Rabu (11/10/2017). Hadir dalam kesempatan itu, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Erlangga serta perwakilan dari TNI, yakni Dandenpom Batam Letkol CPM Sucipto dan Kapenrem Korem 033 Wirapratama Mayor Kapten A R Sihaputar

Didi menjelaskan, kejadian berawal dari postingan berita online nasional yang dibagikan oleh teman grup Kompol Abdul Mubin Siagian di media sosial facebook. Pada kolom komentar tersebut, Abdul memberikan komentar yang menyinggung pihak TNI.

“Komentar itu sudah diakuinya. Hal itu benar dilakukan Kompol Abdul Mubin Siagian. Komentar itu sangat tidak pantas, atas nama institusi Polda Kepri kami memohon maaf yang sebesar besarnya,” kata Didi.

 

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com