SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Promo Spesial untuk Member Ace Hardware

  • Reporter:
  • Jumat, 6 Juli 2018 | 09:28
  • Dibaca : 87 kali
Promo Spesial untuk Member Ace Hardware

Ace Hardware Nagoya Hill menawarkan berbagai promo sejak tanggal 4 hingga 31 Juli 2018. Ada promo beli 1 gratis 1, hadiah langsung, dan banyak lagi. Namun penawaran tersebut khusus untuk member Ace Rewards dan pemegang kartu kredit Bank Mandiri.

“Belanja minimal Rp2 juta, dapatkan hadiah langsung thermal tumbler eksklusif dari Ace. Promo ini berlaku khusus untuk member Ace,” kata Mulyadi, Store Manager Ace Hardware Nagoya Hill, Kamis (5/7/2018).

Mulyadi mengatakan, program bertema Jadi Member Lebih Untung ini tidak berlaku kelipatan atau pecah struk. Dan hanya satu hadiah per member setiap hari. Penukaran hadiah hanya dapat dilakukan di hari dan toko yang sama.

Promo lainnya, voucher Rp50 ribu diberikan bagi member baru. “Jika belum menjadi member Ace, ini kesempatan paling pas untuk Anda,” katanya.

Untuk mendapatkan voucher, konsumen mesti mendaftar dan melakukan registrasi secara online di website resmi Ace Hardware. Namun biaya pendaftaran dilakukan di toko Ace.

Program double point rewards merupakan momen terbaik untuk melipatgandakan poin. Dengan nilai transaksi minimal Rp1 juta, konsumen langsung menikmati reward. Promo ini tidak berlaku pecah struk. Akumulasi dan maksimum transaksi senilai Rp7 juta.

Menurut Mulyadi, member Ace akan mendapat keuntungan berlipat. “Setiap belanja Rp100 ribu, Anda akan mendapatkan satu poin. Total poin yang dikumpulkan bisa ditukar dengan merchandise, dengan membayar belanjaan hingga 100 persen ditukar voucher belanja,” ujarnya.

Member juga dapat menikmati berbagai penawaran spesial dari merchant partner Ace Rewards seperti F&B, hotel, health & beauty, dan sebagainya. Perpanjangan masa aktif membership selama 1 tahun digratiskan dengan mengunduh mobile app Ace.

“Promo ini berlaku untuk semua member, baik member lama maupun baru. Anda harus download aplikasi Ace ke ponsel dan login menggunakan nomor member. Hanya berlaku untuk satu kali download,” ujarnya.

Pemegang kartu kredit Mandiri yang ingin menjadi member juga gratis pendaftaran. Caranya dengan berbelanja minimal Rp1 juta menggunakan kartu kredit Bank Mandiri.

dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com