SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Propam Polda Kepri Terbaik se-Indonesia

  • Reporter:
  • Selasa, 6 Maret 2018 | 13:48
  • Dibaca : 1587 kali
Propam Polda Kepri Terbaik se-Indonesia
Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Saptono Erlangga. / IST.

NONGSA – Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Kepri berhasil meraih peringkat satu terbaik se-Indonesia atas prestasi kinerja dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) yang diselenggarakan di Semarang, Jawa Tengah.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Saptono Erlangga menuturkan, Bid Propam Polda Kepri berhasil meraih peringkat 1 terbaik se-Indonesia berkat prestasi kinerja dalam kecepatan memberikan laporan bulanan, atensi petunjuk pengarahan (jukrah), penyelesaian atau pencegahan pelanggaran, pelaksanaan OTT atau OPP dan pelayanan masyarakat. “Serta program Quick Wins (Giat VI),” ujarnya di Polda Kepri, Senin (5/3/2018).

Kabid Propam Polda Kepri Kombes Pol Naek Pamen Simanjuntak juga menerima piala, piagam penghargaan serta 1 buah handphone dari Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri Irjen Pol Martuani Sormin.

Sementara untuk peringkat 4 besar lainnya diraih oleh Polda Jawa Barat, Polda Jawa Timur, Polda Lampung dan Polda Bali. Sebelumnya Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi mengatakan, prestasi seperti itu harus tetap dipertahankan dan ditingkatkan terus sehingga nama baik Polda Kepri akan semakin besar di mata masyarakatm khususnya di wilayah Kepri.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com