SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Proses KPR Rumah Cuma Sehari di BNI

  • Reporter:
  • Rabu, 12 April 2017 | 11:48
  • Dibaca : 453 kali
Proses KPR Rumah Cuma Sehari di BNI
Pegawai BNI menjelaskan program-program kepada pengunjung yang singgah di stand pameran REI Expo di Megamall. Foto Agung Dedi Lazuardi.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menawarkan program one day approval bagi konsumen yang membeli properti melalui program BNI Griya. Hadiah Honda Scoopy disiapkan di acara REI Expo 2017.

BNI adalah salah satu sponsor utama pameran properti REI Expo 2017 yang digelar di Mega Mall, Batam Centre, 5-16 April. “Event REI Expo merupakan pameran terbesar yang diselenggarakan DPD REI Khusus Batam,” kata Amrul, Pimpinan BNI Cabang Batam, di Nagoya, Batam, Selasa (11/4).

Beragam kelebihan ditawarkan BNI selama REI Expo 2017 antara lain one day approval untuk konsumen yang mengajukan kredit dengan uang muka minimal 30 persen. Dengan program ini, proses pemberian kredit lebih cepat, hanya satu hari setelah berkas dilengkapi konsumen.

Penawaran menarik lain adalah bunga kredit bersaing yakni pemberian suku bunga mulai dari 4,5 persen pa eff, yaitu jenis bunga flat (tetap) atau efektif (menurun) selama lima tahun.

Kemudahan lainnya, bebas biaya administrasi, bebas biaya appraisal, serta diskon biaya provisi hingga 50 persen selama REI Expo Batam 2017. “Ini waktu tepat untuk anda yang ingin mencari hunian. Karena melalui BNI Griya, kami memberikan penawaran menarik serta kemudahan dalam bertransaksi,” ucap Amrul.

Menariknya, BNI telah menyiapkan undian berhadiah sepeda motor Honda Scoopy untuk konsumen yang telah menandatangani kontrak kepemilikan properti melalui program kredit pemilikan rumah (KPR) BNI.

Program undian berhadiah berlaku untuk berbagai tujuan kredit, baik untuk pembelian ruko maupun rumah, melalui developer peserta pameran yang telah bekerja sama dengan BNI. Antara lain Agung Podomoro Land (APL), Cipta Group, Puri Khayangan Residence, dan banyak lagi.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com