SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Proyek Kantor Bupati Anambas Masuk Tahap Akhir

  • Reporter:
  • Kamis, 19 Oktober 2017 | 10:20
  • Dibaca : 93 kali
Proyek Kantor Bupati Anambas Masuk Tahap Akhir
Kadis PUPR Anambas Effi Sjuhairi meninjau material keramik yang dipakai untuk proyek Kantor Bupati Anambas di Pasir Peti, Rabu (18/10/2017). /jhon munthe

ANAMBAS – Proyek Kantor Bupati Anambas di Pasir Peti dikejar waktu karena mesti selesai Desember 2017. Sudah masuk tahap akhir, kontraktor menambah pekerja dan memberlakukan lembur setelah pemkab terus monitor.

Manajer Kontraktor Pelaksana Proyek, Yongki, menjelaskan pihaknya telah mempekerjakan 150 orang selama tahap penyelesaian mengingat Pemkab Anambas mewanti-wanti harus tuntas Desember 2017. Bahkan ada gelombang pekerja lagi sekitar 50 orang yang datang pekan ini untuk mempercepat proyek dengan lembur.

“Desember harus selesai. Tak ada cerita tidak selesai karena kami sudah mempekerjakan 250 orang,” ungkap Yongki saat Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Anambas meninjau proyek, kemarin.

Dia mengungkapkan proses pekerjaan masih difokuskan bagian dalam ruangan kantor. Saat ini pekerja fokus pada pemasangan keramik, instalasi listrik, instalasi air, pipa hidran, plafon, dan pengecatan.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com