SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

PT BTG Ngeyel Bangun Tembok di Row Jalan

  • Reporter:
  • Jumat, 17 Maret 2017 | 14:19
  • Dibaca : 546 kali
PT BTG Ngeyel Bangun Tembok di Row Jalan
Foto Muhammad Arief.

SINDOBATAM – PT Batam Teknologi Gas (BTG) tidak mengindahkan panggilan pihak Kecamatan Batuaji, terkait penembokan permanen pada lahan Buffer Zone di jalan Brigjen Katamso depan simpang rambu Polsek Batuaji.

Pihak perusahaan terkesan tidak peduli dengan apa yang mereka perbuat. Padahal lahan yang masih masuk row jalan ini seharusnya tidak boleh didirikan bangunan permanen atau lainnya.

Tembok beton setinggi dua meter itu pertama kali dibangun perusahaan di sisi kiri. Namun di tengah pembangunan, pihak Kecamatan mengingatkan dan mencoba memanggil perusahaan.

Tapi pihak perusahaan tidak mengindahkan dan malah menambah tembok sepanjang 400 meter di sebelah kanan perusahaan.

“Kemarin sudah kita panggil dua kali pihak perusahaan, tapi mereka tidak mau datang dan malah menambah tembok di sebalah kanannya,” kata Camat Batuaji Pridkalter, Jumat (17/3/2017).

Menurut dia, Row jalan yang sebelumnya dijadikan kios liar dan warung ini merasa dimiliki pihak perusahaan, karena saat ditertibkan tim terpadu perusahaan turut memberikan ganti rugi.

“Jadi mereka merasa lebih memilikinya. Makanya sekarang mereka sesuka hatinya saja,” ujarnya.

Kepada SINDOBATAM, sekuriti PT BTG mengakui tembok beton tersebut milik perusahaan. Meski begitu, para sekuriti ini mengaku tidak mengetahui jelasnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com