SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Puri Khayangan Terjual 71 Persen

  • Reporter:
  • Kamis, 7 Juni 2018 | 08:47
  • Dibaca : 122 kali
Puri Khayangan Terjual 71 Persen

Puri Khayangan Residence menawarkan sebuah apartemen yang bisa dimiliki siapa saja. Penjualan unit apartemennya sudah mencapai 71 persen.

Direktur Utama Puri Khayangan Residence Sulistyana mengatakan, serapan penjualan hingga 71 persen. Artinya, menurut parameter bisnis cukup baik. Mayoritas konsumen adalah warga Kota Batam.

“Kami tinggal mengkomunikasi supaya kepercayaan konsumen ke manajemen lebih baik,” katanya saat buka puasa bersama di Hotel Ibis Styles Batam Nagoya, Selasa (5/6/2018).

Proses pembangunan apartemen kini dalam tahap pengerjaan pondasi. Ditargetkan selesai dan serah terima pada Agustus 2019. Sulistyana menyebutkan, dalam satu tower ada 498 unit apartemen dan 40 unit kios. “Lantai satu kios, lantai dua dan tiga parkir, dan lantai 4-18 hunian,” katanya.

Ada dua tipe apartemen tersedia, yakni tipe 28 berisi satu kamar tidur, ruang tamu kecil, dapur, toilet, dan balkon. Tipe 36 berisi dua kamar tidur, ruang tamu, toilet, dapur, dan balkon. “Tiap tiga lantai ada ruang bersama seluas tipe 28. Karena setiap tiga lantai tersebut setara dengan 1 RW (rukun warga),” katanya.

Puri Khayangan Residence dibangun sebagai apartemen kelas menengah. Di setiap unitnya tak disediakan furnitur alias kosong. Harganya mulai Rp10 juta per meter. Tapi sekarang Rp12 juta sampai Rp14 juta per meter,” katanya.

Sulistyana mengatakan, kebanyakan konsumen apartemen ini generasi muda karena ingin praktis. Ia menekankan konsumen tak perlu khawatir kehilangan kehidupan sosial jika tinggal di apartemen. Fasilitas di dalam hunian ini telah sesuai dengan Undang-Undang tentang Rumah Susun.

“Fasilitas umum yang kita siapkan, presentase luasan parkir kami turuti. Nantinya sesuai dengan Undang-Undang Persatuan Penghuni Rumah Susun. Nanti juga terbentuk semacam organisasi untuk mereka berkomunikasi dengan pihak manajemen,” ujarnya.

Apartemen ini menempati lahan seluas 4,2 hektare di Batam Centre. Lokasinyadekat dengan kampus, rumah sakit, bandara, pusat perbelanjaaan. “Puri Khayangan Residence beralamat di Jalan Raja Ali Kelana, Belian, Batam Kota,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com