SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Puri Selebriti 1, Promo Palugada Berakhir Besok

  • Reporter:
  • Sabtu, 13 April 2019 | 13:38
  • Dibaca : 139 kali
Puri Selebriti 1, Promo Palugada Berakhir Besok

PT PKP pengembang perumahan Puri Selebriti 1 menawarkan promo menarik. Customer akan mendapatkan hadiah menarik selama pameran Paluga (Apa Lu Mau Gua Ada) yang dilaksanakan di Atrium Mega Mall yang akan berakhir besok (14/4).

“Segera beli sekarang dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa mobil dan hadiah lainnya,” kata Marketing Perumahan Puri Selebri 1, Harapan, Jumat (12/4).

Kata dia, Puri Selebriti 1 masih tersedia stok terkahir yakni tipe 80/132. Rumah yang ditawarkan itu memiliki posisi paling bagus yakni berada paling depan. Kata Harapan, kelebihan membeli rumah di Puri Selebriti 1 ialah bisa mencicil sambil rumahnya dihuni. “Kondisi sekarang masih dalam progres pembangunan dan September sudah bisa dihuni,” ujarnya.

Selama promo dalam pameran ini Anda juga mendapaykan diskon tambahan atau hadiah furnitute. Kata Harapan, pilihan ini diberikan agar calon pembeli tidak lagi memikirkan perabot rumah tangga. “Kami juga memberikan keringan pembayaran yakni bisa dilakukan dengan cara cash bertahap atau melalui KPR (Kredit Pemilikan Rumah),” ujarnya.

Puri Selebriti 1 yang berlokasi di Batam Centre hampir terjual semua. Untuk itu, pengembang kembali membangun perumahan baru di lokasi yang sama dengan tipe rumah yang sama. “Saat ini yang tersisa dua unit, yakni tipe 36 dan tipe 80,” ucapnya.

Konsumen yang ingin membeli rumah, uang muka 5 persen bisa dicicil selama enam kali. Untuk proyek ini, pengembang melengkapi hunian dengan berbagai fasilitas, termasuk waterboom. Perumahan ini juga dekat dengan kantor pemerintah, bandara, mal, sekolah, kampus, rumah sakit, dan sebagainya. “Di dalam kawasan perumahan akan dilengkapi taman, CCTv, sekuriti 24 jam, jogging track, resident card access system,” katanya. Informasi lebih lanjut silakan datang selama pameran di Atrium Mega Mall Batam Centre atau bisa hubungi 081270054660

tengku bayu

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com