SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Puri Selebriti 2 Perpanjang Promo Imlek

  • Reporter:
  • Senin, 12 Maret 2018 | 10:02
  • Dibaca : 253 kali
Puri Selebriti 2 Perpanjang Promo Imlek

Pengembang PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) memperpanjang lagi promo Imlek yang digelar sejak Ferbuari lalu. Promo diskon hingga 5 persen diberikan kepada konsumen yang membeli rumah di Puri Selebriti 2. “Kami perpanjang lagi promo Tahun Baru Imlek hingga satu minggu ke depan,” kata Hitler Parna, Marketing Puri Selebriti 2, kemarin.

Promo lainnya juga masih sama dengan sebelumnya. Konsumen yang ingin membeli rumah dengan cara pembayaran cash bertahap dapat dilakukan selama 24 kali, 36 kali, 50 kali, hingga 70 kali. “Konsumen bebas mau memilih yang mana untuk pembayaran cash bertahapnya,” ujarnya.

Tak hanya kemudahan cara bayaran, PKP juga menyediakan bermacam bonus. Seperti, khusus pembelian rumah dengan cara bayar KPR dan cash keras, maka surat-surat, berupa SHGB, BPHTB, dan AJB digratiskan. “Kami juga memberikan gratis biaya pemeliharaan lingkungan selama satu tahun,” ucapnya.

Di perumahan di Batam Centre ini, tinggal satu unit rumah tipe 45/102 tinggal satu unit rumah tipe 52/153 hook. Sementara rumah tipe 70 dan 60 telah habis terjual. “Tinggal satu unit masing-masing tipe 45 dan tipe 52,” katanya.

Kini pengembang sedang membangun rumah tipe 52/15 dan tipe 52/119. Pembangunan dilakukan secara bertahap dan akan segera selesai. “Unit baru akan segera selesai. Enam bulan lagi kalau tidak ada halangan akan ready,” katanya.

Puri Selebriti 2 dilengkapi beragam fasilitas. Taman seluas 1.400 m2, infrastruktur di bawah tanah, CCTv, sekuriti 24 jam, resident card acces system, lapangan olahraga, dan jogging track.

Lokasi perumahan dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti rumah sakit, Bandara Internasional Hang Nadim, sekolah, pusat pemerintahan, pasar basah, dan sebagainya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com