SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Puri Selebriti 2 Sisa Empat Unit Tipe 45

Puri Selebriti 2 Sisa Empat Unit Tipe 45

Pengembang PKP menyediakan empat tipe rumah, yakni tipe 45/90, 52/105, 60/136, dan tipe 70/136. Rumah tipe 45 kini sisa empat unit dan dapat langsung dihuni.

Rumah tipe lainnya masih dalam tahap pembangunan. Dalam waktu dekat, tipe townhouse juga akan dibangun di perumahan ini. “Rumah yang ready stock tipe 45. Sisa empat unit. Yang lain progress pembangunan,” ujar Susi, Marketing Puri Selebriti 2, Minggu (20/8).

Pengembang yang kini menggelar pameran bertajuk PKP Gebyar di BCS Mall hingga 29 Agustus 2017 juga menawarkan promo gratis biaya dokumen rumah. “Gratis semua surat-suratnya kecuali (biaya) KPR,” ujarnya.

Selama pameran, konsumen juga ditawarkan kemudahan pembayaran rumah. Pembelian dengan cara cash bertahap dapat dicicil hingga 70 kali, sebelumnya konsumen harus mencicil 50 kali. Lalu cicilan cash keras 24 kali, dan cash 50 kali dapat diskon 20 persen.”Pembelian cash keras juga dapat diskon 20 persen plus 5 persen, plus 5 persen lagi,” ujar Susi.

Perumahan yang dibangun di Batam Centre ini memiliki keunggulan lokasi yang strategis, dekat dengan Bandara Internasional Hang Nadim dan pasar. Lingkungan perumahan juga ditata dengan baik. “Listrik under ground, taman yang luas, CCTV 24 jam,” katanya.

Setiap bangunan rumahnya memiliki spesifikasi struktur beton bertulang, lantai keramik, dinding bata merah diplester dan dicat. Plafon interior gipsum eksterior triplek, lantai kamar mandi keramik dan kloset duduk, atap dak beton dan genteng beton, jalan aspal hotmix, listrik PLN 10 ampere, dan air ATB.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com