SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Puri Selebriti 3, Beli Rumah Dapat Jaminan Sewa

  • Reporter:
  • Selasa, 3 April 2018 | 10:02
  • Dibaca : 334 kali
Puri Selebriti 3, Beli Rumah Dapat Jaminan Sewa

Pengembang PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) menawarkan promo menarik untuk hunian Puri Selebriti 3. Konsumen yang membeli rumah akan mendapatkan jaminan sewa. Promo tersebut berlaku selama pameran di atrium Nagoya Hill hingga 16 April 2018.

“Pameran bertema Promo Zaman Now yakni jaminan sewa. Jaminan sewa itu nantinya rumah yang sudah dibeli dan tidak ditinggali akan disewakan oleh pihak developer dengan uang sewa 10 hingga 16 persen selama dua tahun,” kata Rara, Marketing Puri Selebriti 3, Senin (2/4/2018).

Rara mengatakan, konsumen yang ingin mendapatkan promo jaminan sewa harus membeli rumah dengan cara cash bertahap atau cash keras tanpa cicilan uang muka (DP). Hunian di Puri Selebriti 3 sudah ready stock, tinggal tiga unit.

Promo lain di pameran ini ialah voucher undian berhadiah empat unit mobil. Bila ingin mendapatkan voucher, konsumen mesti bertransaksi minimal Rp75 juta, dan berlaku kelipatan. “Kalau harga rumahnya mencapai Rp500 jutaan, bisa mendapatkan delapan voucher. Semakin besar peluang mendapatkan mobil,” ucapnya.

Perumahan Puri Selebriti 3 berlokasi di Batam Centre. Posisinya dekat dengan kantor pemerintahan. Dari Bandara Internasional Hang Nadim Batam juga cukup dekat. Dari total hunian yang dibangun, penjualannya sudah mencapai 70 persen. “Sudah banyak yang huni di perumahan itu,” ujar Rara.

Produk unggulan pengembang PKP ini memiliki fasilitas terbaik yang memberikan rasa aman dan nyaman penghuninya. Penjagaan sekuriti dan CCTv 24 jam, akses kartu, jalan lingkungan yang sudah diaspal, dan sebagainya. “Untuk informasi, bisa datang ke pameran atau hubungi 08121754586,” ujar Rara.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com