SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Putera Jaya Residence, Segudang Promo Khusus Maret

  • Reporter:
  • Kamis, 28 Maret 2019 | 16:15
  • Dibaca : 81 kali
Putera Jaya Residence, Segudang Promo Khusus Maret

PERUMAHAN Putra Jaya Residence hunian terjangkau memberikan promo menariknya di bulan Maret ini. Konsumen akan mendapatkan gratis AJB sampai dengan sertifikat, dapat subsidi BPHTB, subsidi biaya KPR sampai dengan Rp5 juta dan juga customer bisa melakukan KPR Express.

“Bulan ini perumahan Putra Jaya Resindence lagi banyak promonya,” kata Marekting Perumahan Putra Jaya Residence Polma.

Dia mengatakan, perumahan yang dibangun oleh pengembang Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) ini dibanderol sangat terjangkau. Seperti tipe 28/66 harga yang dijual Rp130 juta, tipe 20/72 harga yang diberikan sebesar Rp136 juta dan tipe 36/90 harganya Rp163 juta.

“Harga murah dan terjangkau, kami juga gratiskan biaya-biaya lainnya,” ujarnya.

Kata Polman, meski perumahan ini murah, tapi lokasinya cukup strategis. Dekat dengan perusahaan galangan kapal, dilengkapi dengan pasar, sekolah, dan ruko yang sudah digunakan untuk berbagai macam aktivitas bisnis usaha. “Lokasi persisnya dekat dengan PT ASL Tanjunguncang dan juga lokasi sudah ramai,” ucapnya.

Rumah ini dibangun dengan spesifikasi mumpuni, di antaranya menggunakan struktur beton bertulang, lantai keramik, dinding bata merah, plafon gypsum, atap asbes gelombang atau setara, jendela aluminium. Jalanan perumahan dicor beton. “Bentuk rumah minimalis. Tidak ketinggalan zaman,” ucapnya.

Perumahan ini juga memiliki kualitas yang lebih dibandingkan dengan perumahan bersubsidi lainnya. Yakni memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan ruang tamu serta teras. Meski harganya sangat murah setiap tipe rumah sudah menggunakan spesifikasi lantai keramik dan jalan dipemukimanya sudah di aspal.

“Datang saja ke Atrium Mega Mall di sana kami lagi ada pameran PKP atau bisa juga hubungi nomor 085265947934,” ujarnya.

tengku bayu

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com