SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Putera Tangkas Tawarkan Investasi Menguntungkan

  • Reporter:
  • Kamis, 4 Januari 2018 | 09:50
  • Dibaca : 90 kali
Putera Tangkas Tawarkan Investasi Menguntungkan

Pengembang PT Putera Tangkas memberikan penawaran menarik untuk perumahan Marbella 2 dan kawasan bisnis King Business Centre (KBC). Kedua produk properti tersebut dapat dijadikan investasi menguntungkan.

“Di 2018 ini, properti kembali bergairah. Banyaknya wisatawan datang ke Batam sangat menjanjikan untuk nilai investasi kembali cerah,” kata Fauzi, Manajer PT Putera Tangkas, Rabu (3/1/2018).

Menurut Fauzi, properti yang dikembangkan PT Putera Tangkas menjanjikan dari sisi investasi maupun pelaku usaha. KBC Commercial Business dan Marbella 2 Residence, misalnya, meski lokasinya berbeda-beda namun tetap di kawasan terpadu Batam Centre. Marbella 2 Residence berada di kawasan yang sudah hidup dan banyak diminati konsumen.

Sejak dimulai pembangunannya, baik unit rumah maupun ruko telah banyak dihuni dan beroperasi. “Sejak kami meluncurkan properti beberapa tahun lalu, semuanya berhasil. Mereka beli untuk digunakan sendiri atau investasi yang akan disewakan kembali. Dengan nilai sewa sangat bagus,” ujar Fauzi.

Lokasi properti yang dipilih PT Putera Tangkas cukup strategis dan menguntungkan. Karena itu dinilai tepat untuk dijadikan investasi jangka pendek maupun jangka panjang. “Lihat saja KBC yang berada di lingkungan penduduk dan industri. Membuat KBC punya nilai terbaik bagi kalangan usaha,” ujarnya.

Lokasi rumah atau ruko cukup strategis. Hanya dua menit ke pasar basah, lima menit ke Bandara Internasional Hang Nadim, sepuluh menit ke lokasi wisata atau resort ternama, 15 menit ke mal atau pusat belanja, 15 menit ke Pelabuhan Punggur atau Batam Centre.

Konsumen yang membeli salah satu dari properti tersebut juga diberi kemudahan. Antara lain berupa gratis biaya AJB, SHGB, BPHTB, dan subsidi biaya KPR hingga Rp6 jutaan.

“Kami berikan penawaran terbaik. Ini kesempatan untuk memiliki rumah dan ruko dengan harga terjangkau. Pembelian KPR akan mempermudah memiliki rumah atau ruko,” ucap Fauzi.

Saat ini pengembang juga mengadakan pameran di lantai dasar Kepri Mall. “Untuk informasi lebih lanjut, silakan datang ke kantor pemasaran di Kompleks Ruko Marbella 2 Blok D3 Nomor 11, Batam Centre,” ucapnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com