SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

QL Cosmetic Gelar Roadshow Make Up Competition di Kota Batam

  • Reporter:
  • Senin, 18 November 2019 | 11:03
  • Dibaca : 108 kali
QL Cosmetic Gelar Roadshow Make Up Competition di Kota Batam

BATAM – Sebanyak 116 peserta mengikuti make up competition yang digelar QL Cosmetic di BCS Mall, Jumat (15/11). Mereka merupakan para make up artis (MUA) pemula, profesional dan kalangan umum yang memiliki keahlian dan hobby untuk menghias wajah.

“Lomba makeup ini diselengarakan di 20 kota di Indonesia, dan Batam ini sudah merupakan kota yang ke-17 dari rangkaian road show QL Cosmetic,” kata Marketing dan Promotion QL Cosmetic, Hetty R. Lumban Gaol.

Ia mengatakan, akan menyeleksi peserta dan mencari tiga besar untuk kembali berkompetisi dalam babak grand final di Jakarta pada 28 November mendatang.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan produk QL Cosmetic dan untuk menunjukan kreatibitas peserta saat menggunakan produk QL Cosmetic.

“QL kosmetik ini sudah berkecimpung di dunia kosmetik Indonesia, dan sudah tersebar di berbagai daerah seperti Batam. Produk kita sudah tercatat di BPOM dan memiliki sertifikat cara membuat kosmetik baik,” katanya

Kegiatan yang bertema Party Experience ini dinilai langsung oleh para juri antara lain ada MUA legend para artis yaitu Chenny Han dan Kuntadi.

QL Cosmetic sendiri lanjut Hetty, merupakan produk kecantikan yang diproduksi dalam negeri yang sudah diproses melalui uji stabilitas, incompatibilitas dan mikroba. Di mana produknya sudah beredar diseluruh wilayah Indonesia dan disukai oleh wanita Indonesia.

“QL Cosmetic sudah tidak diragukan lagi oleh pelanggan setianya bahkan sudah mendapatkan penghargaan Top Brand 2016 dan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 category Mascara,” katanya.

Pada puncak acara ada penampilan Dara The Virgin dan penampilan Model dari Chenny Han dan Kuntadi yang menyuguhkan make up tema dari beberapa benua seperti Eropa, America, Africa dan Asia sampai make up fantasi. iwan sahputra

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com