SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

RAKERNAS PARNA INDONESIA Beri Kontribusi untuk Memajukan Kepri

  • Reporter:
  • Senin, 7 Mei 2018 | 13:37
  • Dibaca : 288 kali
RAKERNAS PARNA INDONESIA Beri Kontribusi untuk Memajukan Kepri
Wakil Gubernur Kepri (batik merah) Isdianto didampingi Ketua DPRD Kepri sekaligus Ketua Parna Kepri Jumaga Nadeak di sela-sela pelantikan pengurus Parna Kota Batam dan Kepri di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, kemarin. /humas pemprov kepri

BATAM KOTA – Wakil Gubernur Kepri Isdianto membuka Rakernas Parsadaan Pomparan Raja Naiambaton (Parna) 2018, kemarin. Dia meminta Parna berkontribusi membangun Kepri.

“Membangun dan memajukan daerah harus dilaksanakan bersama-sama. Karenanya, konstribusi setiap organisasi yang ada di Kepri menjadi sangat penting,” ujar Isdianto di Hotel Harmoni One, Batam Center, Sabtu (5/5/2018).

Isdianto menambahkan Kota Batam dengan kemajemukan masyarakatnya, semuanya bisa berpartisipasi dan berkontribusi dalam ikut serta membangun daerah ini.

Rakernas Parna 2018 adalah rakernas kali pertama yang diselenggarakan Parna Indonesia sejak dilantik kepengurusan baru di bawah pimpinan Letjend TNI (Purn) Cornel Simbolon.

Ketua Umum Parna Letjend Cornel Simbolon menekankan Parna ingin menjadi bagian penting dalam menjaga persatuan dan kesatuan. Menjaga persatuan dimaknai dengan menunjukan sikap yang baik dan rukun dengan semua elemen bangsa.

“Ini yang akan terus kami berikan sebagai sumbangsih bagi bangsa dan negara. Pas dengan tema kali ini yakni Menggalang Persatuan dan Kesatuan Poparan Raja Namimbaton Parna,” jelas Cornel Simbolon.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com