SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ramadan di Harris Hotel Batam Center, Harga Khusus untuk Pemesan Awal

  • Reporter:
  • Sabtu, 12 Mei 2018 | 09:29
  • Dibaca : 138 kali
Ramadan di Harris Hotel Batam Center, Harga Khusus untuk Pemesan Awal

Harris Hotel Batam Center menyiapkan paket buka puasa Ramadan untuk masyarakat Batam dan perusahaan yang akan mengadakan buka puasa bersama. Pemesan awal (early bird) akan mendapat harga khusus.

Tema tersebut dipilih lantaran masyarakat Batam yang rata-rata pendatang selalu ingin pulang ke kampung halaman menikmati kebersamaan bersama keluarga dan makanan khas daerah.

“Kami telah mempersiapkan beberapa makanan khas dari beberapa daerah di Indonesia untuk mengobati kerinduan akan kampung halaman. Setidaknya sebelum mudik Lebaran,” ujar Ryan Damanik, Cluster Director of Sales Harris Resort Waterfront Batam dan Harris Hotel Batam Center, dalam rilis persnya, Jumat (11/5/2018).

Daerah-daerah yang dipilih untuk “jalur mudik” (menu) tahun ini adalah Surabaya, Bali, Medan, Jawa Barat (Sunda), Padang, Jakarta (Betawi), Palembang, Manado, Kalimantan Selatan (Banjar) dan Kepulauan Riau (Melayu).

Menu-menu seperti soto Lamongan, lodho Ayam, asem bandeng, tahu campur, dan trancam tentunya tidak asing bagi yang berasal dari Surabaya. Atau sate lilit sambal Embe, lawar suwir, plencing kangkung Bali. Ayam gotha, ikan arsik, mie gomak, anyang pakis dari Medan. Ayam woku-woku, ikan selar dabu-dabu dari Manado. Serta menu lain yang membuat kerinduan akan makanan kampung halaman sedikit terobati.

Menu dan jadwal jalur mudik selengkapnya dapat dilihat di Facebook fans page @harrishotelbatamcenter. Yang terpilih sebagai organizer acara buka bersama teman, rekan kerja dan buka puasa perusahaan dan asosiasi, atau buka puasa bersama keluarg dapat mengambil kesempatan memesan lebih awal (early bird) dengan harga khusus Rp125.000 per orang.

Harga tersebut lebih murah dari harga normal Rp148.000 per orang. Dan hanya berlaku sebelum 15 Mei 2018. Informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi Harris Hotel Batam Center di nomor telepon (0778) 7498888.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com