SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ramadansyah Juara Strongman PFF Paint

  • Reporter:
  • Senin, 14 Mei 2018 | 09:49
  • Dibaca : 107 kali
Ramadansyah Juara Strongman PFF Paint

Ramadansyah Wahid akhirnya memenangkan lomba angkat cat Strongman yang digelar PFF Paint di Dataran Engku Putri, Batam Centre, Minggu (13/5/2018). Dia mengalahkan puluhan peserta lain.

Antusiasme masyarakat Batam mengikuti kompetisi Strongman PFF Paint cukup tinggi. Tampak sejumlah wanita berpartisipasi menjadi peserta. Tak mau kalah dengan peserta pria yang kebanyakan berbadan besar dan berotot. Namun akhirnya Ramadansyah Wahid yang menjadi pemenangnya.

“Alhamdulillah saya jadi pemenangnya,” kata Ramadansyah. Dia mengaku tidak memiliki persiapan untuk mengikuti kompetisi ini. Yang dilakukannya hanya melatih otot tangan sebelum pertandingan. “Yang penting niat saja dan latih sedikit otot-otot tangan,” katanya.

Dia tidak menyangka bisa memenangkan lomba. Sebelumnya ia tidak pernah mengikuti kompetisi seperti ini. “Tadi saya hanya jogging di alun-alun. Ada perlombaan ini saya coba-coba ikut. Akhirnya menang dan mendapat sepeda motor,” katanya senang.

Sementara GM PFF Paint Julianti NG mengatakan, juara satu lomba berhak membawa hadiah sepeda motor. Juara dua mendapat uang tunai Rp2 juta dan juara tiga mendapat Rp1 juta. “Kita sudah mendapatkan juaranya. Bapak Ramadansyah Wahid sebagai juara pertama,” katanya.

Julianti mengatakan, kompetisi Strongman merupakan even pertama kalinya diadakan PFF Paint. Melihat banyaknya orang yang mendaftar, kompetisi ini direncanakan akan digelar rutin. “Akan kami masukan sebagai agenda event kami. Masyarakat begitu antusias dengan perlombaan ini,” katanya.

Sebelum kompetisi dimulai, terlebih dahulu digelar senam zumba. Masyarakat di Dataran Engku Putri mengikuti senam. Panitia memberikan hadiah lucky draw. “Di sini kami juga menyediakan konsultasi cat gratis kepada masyarakat,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com