SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Rambu Larangan Parkir Diabaikan Pengendara

  • Reporter:
  • Jumat, 22 September 2017 | 11:30
  • Dibaca : 263 kali
Rambu Larangan Parkir Diabaikan Pengendara
Parkiran di badan jalan didepan pelabuhan internasonal batam centre setiap hari membuat kemacetan jalan. /TEGUH PTRIHATNA

BATAM KOTA – Puluhan mobil dan motor parkir sembarangan di badan jalan memacetkan arus lalu lintas di depan Pelabuhan Batam Centre. Keberadaan parkir liar ini dulu pernah ditertibkan, namun kini keberadaannya mulai marak kembali.

Pantauan KORAN SINDO BATAM, Kamis (21/9/2017) mobil dan sepeda motor parkir di sepanjang jalan antara Pelabuhan Batam Centre dan Mega Mall. Puluhan kendaraan itu terdiri dari mobil pribadi, angkutan kota (angkot) maupun taksi terlihat memarkirkan mobil di sisi kiri jalan, namun masih masuk badan jalan. Begitu juga kendaraan roda dua, yang terlihat parkir di depan Pelabuhan Feri Batam Centre.

Selain menyalahi aturan, parkir sembarangan juga mengganggu pengendara lain lain lewat di jalan tersebut. Pengendara motor yang melintas, Eci mengaku sering terganggu dengan deretan mobil yang parkir di badan jalan. Hal itu karena mobil lain yang mau lewat biasanya harus berjalan pelan, dan kadang sampai macet karena jalur yang tersisa juga digunakan angkot untuk berhenti menaikkan atau menurunkan penumpang.

“Apalagi kalau hari libur seperti ini (kemarin), sering banget macetnya,” kata wanita berjilbab tersebut.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com