SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ramuan Herbal Sembuhkan 42 Penyakit

  • Reporter:
  • Rabu, 7 Februari 2018 | 14:25
  • Dibaca : 1988 kali
Ramuan Herbal Sembuhkan 42 Penyakit

SINSHES Aleng, ahli pengobatan tradisional  memberikan alternatif lain bagi penderita berbagai penyakit untuk kesembuhan. Meski saat ini pengobatan modern banyak diminati, namun pengobatan tradisional dengan menggunakan herbal juga sering dicari masyarakat.

Sinshe yang terkenal di Kepri bahkan ke pelosok nusantara ini menawarkan salah satu produk obat herbal yang bisa menyembuhkan 42 macam penyakit. Produk obat herbal ini adalah Herbal U Hua Chao, Er Chu Chao dan Hue Xiang Chao ditawarkan dalam satu paket untuk kesembuhan penderita 36 macam kanker, antara lain kanker darah, kanker otak, kanker payudara, kanker serviks (rahim), kanker tenggorokan dan lainnya.

“Obat herbal ini juga bisa menyembuhkan penyakit Hepatitis B, infeksi virus HIV dan virus Rubella,” ujarnya, Rabu (7/2/2018).

Aleng menambahkan, obat herbal ini bekerja dengan cepat untuk kesembuhan pasien. Asal diminum secara rutin dan menjaga pantangan, dalam waktu sebulan pasien akan merasakan hasil kerja dari obat herbal ini.

“Asalkan tetap jaga pantang makan. Obat herbal ini dapat menyembuhkan penyakit pasien,” katanya.

Pantangan tersebut antara lain semua macam daging, seafood, jeroan, alkohol, kopi, gorengan, ikan dan susu. “Bumbu masak seperti MSG juga tak boleh,” kata Aleng.

Salah seorang pasien, Ameng (42) merasakan efek dari obat herbal dari Sinshe Aleng. Setelah satu bulan dikonsumsi, penyakit seroid yang diidapnya kini sudah mulai menampakkan kesembuhan. “Saya merasakan sendiri. Usai minum obat herbal ini, penyakit sudah mulai berkurang dan benjolan di leher saya mengecil,” kata warga Piayu ini.

Untuk pengobatan, warga Batam bisa mendatangi tempat praktik Sinshe Aleng di Centre Park Perumahan Cemara Garden Blok O Nomor 6, Batam Centre. Selain itu bisa ke nomor handphone 0852 6474 0467 atau ke website www.sinshe-aleng.com.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com