SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ramuan Xiang Wi Fong untuk Maag Kronis

  • Reporter:
  • Sabtu, 5 Mei 2018 | 09:21
  • Dibaca : 1048 kali
Ramuan Xiang Wi Fong untuk Maag Kronis

Sinshe Aleng memiliki ramuan herbal Xiang Wi Fong untuk sakit maag kronis atau tukak lambung. Penyakit yang banyak diderita masyarakat ini ialah kondisi dimana asam lambung meningkat sehingga organ pencernaan terganggu.

“Awalnya kita tidak tahu kalau kena sakit maag. Kondisi awal akan terasa perih pada ulu hati dan mual-mual,” kata Sinshe Aleng, Jumat (4/5/2018).

Asam lambung berfungsi membantu memproses zat makanan dengan enzim yang terdapat di dalam lambung. Penyakit maag terjadi karena kadar asam lambung meningkat secara tiba-tiba. “Penyakit ini akibat dari pola makan yang tidak teratur, stres, dan sebagainya,” katanya.

Sinshe Aleng menyarankan agar tidak menganggap enteng penyakit ini. Menurut dia, maag kronis dapat menimbulkan komplikasi penyakit dan bisa menyebabkan kanker. Dalam beberapa kasus, masyarakat hanya mengkomsumsi obat yang dijual bebas di warung-warung.

“Kita tidak boleh anggap sepele penyakit ini. Memang banyak obat maag yang dijual di warung-warung tapi itu tidak menjamin. Bisa jadi itu hanya sembuh sementara,” ucapnya.

Ciri-ciri maag yang sudah parah adalah sering mual-mual, muntah-muntah bahkan muntah darah, perut terasa nyeri dan perih, perut kembung, suka sendawa dan sesak napas, sakit ulu hati, wajah pucat, keringat dingin, dan sebagainya.

“Bagi penderita maag kronis, ada baiknya menghindari makanan dan minuman seperti kopi, es, alkohol, rokok, makanan asam, pedas, minuman bersoda, berlemak, nangka, durian, dan sebagainya,” ucapnya.

Bila ingin berobat ke Sinshe Aleng, kunjungi kliniknya di Kompleks Cemara Garden Blok O Nomor 6, Batam Centre atau menghubungi nomor telepon 081364730009.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com