SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Rapim II Forkom Sejatim, Cetak Kader dan SDM Berkualitas

  • Reporter:
  • Senin, 12 Maret 2018 | 14:07
  • Dibaca : 140 kali
Rapim II Forkom Sejatim, Cetak Kader dan SDM Berkualitas
Silaturahmi Forum Komunikasi (Forkom) se-Jawa Timur Kota Batam menggelar rapat pimpinan (Rapim) II di Hotel PIH Batam Centre, Minggu(11/3/2018). /ARRAZY ADITYA

BATAM KOTA – Silaturahmi Forum Komunikasi (Forkom) se-Jawa Timur Kota Batam menggelar rapat pimpinan (Rapim) II di Hotel PIH Batam Centre, Minggu(11/3/2018). Rapim kali ini untuk mencetak kader dan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan berguna.

Dewan Pembina Sejatim Kota Batam Soeryo Respationo mengatakan, saat ini Batam sangat butuh kaderisasi dan SDM yang baik. Oleh sebab itu, ia berharap agar paguyuban ini bisa terus berkembang dan menghasilkan kader-kader yang baik dan berkualitas.

“Kita perlu kaderisasi, ke bawah perlu kita pikirkan. Ini memang tidak mudah, namun hal itu bisa jadi mudah kalau niat baik dan ketulusan dalam kebaikan. Saya harap Rapim II Sejatim ini bisa membentuk hal itu,” ujarnya.

Dia juga mengingatkan, paguyuban Sejatim juga jangan sampai dipecah belah oleh orang yang tidak terlihat, dimana maksud tujuan tersebut dimanfaatkan oleh segelintir orang untuk kepentingan pribadi maupun organisasi. Untuk itu, jika ada masalah dalam organisasi harus diselesaikan secara baik. “Pelan atau pasti adat istiadat Jawa di Batam akan punah, saya harap pemuda bisa menjaga itu di tengah perkembangan zaman ini,” kata Soerya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com